Kamis, 03 Februari 2011

i DON'T know !!!


   Sebenarnya aku ini siapa ? sebenarnya aku ini ada dimana ? terlalu pahit dunia ini seperti tak berkawan. Andai aku tahu bahwa hidup itu indah akan lain keadaannya. Aku tak pernah mengatakannya tak adil. Aku juga tak pernah menghujat nasib ini. Aku hanya masih di bawa sadar ku bahwa aku tak mengenal diri ini sendiri. Perjalanan panjang itu seakan tak dapat memberikan aku jawabannya. Lebih dari tujuh belas tahun perjalanan itu aku lalui tapi tetap tak di temukan hasilnya. Selalu kosong bila aku lihat.

   Perjalanan panjang, lelah, tak sanggup lagi aku meneruskannya. Terasa lelah sekali mencari makna hidup ini yang aku tahu Cuma cerita temanku yang dengan tersenyum lebar saat jatuh cinta dan beberapa bulan berikutnya ia menangis karna cinta itu juga. Ya begitu seterusnya….. mungkin sebagian orang menganggap pikiranku terlalu sempit tapi itu yang aku dapati sampai sekarang ini di bumi Allah yang mungkin indah ini.



i DON'T know !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar